June 21, 2019

Paket Tour Bali Murah dari Mister Aladin

Pulau Dewata bagaikan memiliki daya tarik berupa magnet yang terus menarik dan membius wisatawan domestik maupun internasional untuk mengunjunginya. Namun, bila Anda baru pertama kali singgah di Bali untuk berwisata, sebaiknya memilih paket tour Bali dari Mister Aladin supaya Anda tidak perlu dilanda kekhawatiran tidak akan sampai ke tempat tujuan.

Aneka Pilihan Paket Tur Pulau Dewata dari Mister Aladin

Sebelumnya, Mister Aladin hanya dikenal sebagai start up penyedia tiket moda transportasi publik melalui jalur udara dan darat serta tiket hotel. Demi mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang kian meningkat, Mister Aladin pun menambah layanan berupa paket perjalanan atau tur berbagai destinasi seluruh Indonesia. Salah satu tujuan terpopuler adalah Bali.

Di Mister Aladin, ada beberapa pilihan paket tur dengan destinasi Bali, antara lain :

Tegalalang Field Rice & Monkey Forest Tour

Paket tur pertama Mister Aladin di Bali adalah trip ke Tegalalang Field Rice yang berkonsep terasiring dan Monkey Forest di kawasan Ubud disakralkan. Panorama dari areal persawahan padi Tegalalang sangat cantik, cocok sebagai objek fotografi. Sedangkan di Monkey Forest, wisatawan dapat menyaksikan aktivitas fauna yang diyakini sebagai keturunan Anoman tersebut.

Selain menikmati panorama hijau yang membentang dari persawahan Tegalalang dan mengunjungi lokasi sakral Monkey Forest, dalam tur juga peserta akan diajak mengunjung Perkebunan Kopi Pulina di mana mereka dapat mencicipi cita rasa biji kopi asli Bali. Untuk kegiatan outdoor, peserta akan diajak menjajal wahana Bali Swing yang memacu adrenalin.

Mount Batur Trekking Sunrise

Paket tour Bali dari Mister Aladin selanjutnya adalah pendakian matahari terbit di Gunung Batur. Jadi, peserta akan diajak untuk melakukan trekking atau pendakian untuk mengejar matahari terbit sehingga saat sampai di puncak dapat menyaksikan pemandangan sunrise yang sangat menawan. Anda dapat pula mengabadikannya untuk diunggah di akun jejaring sosial.

Ketentuan Paket Tur Mister Aladin

Anda perlu memahami pula bahwa paket tur yang ditawarkan oleh Mister Aladin berbeda dengan paket wisata. Untuk tur memang destinasi yang dituju hanya satu atau dua lokasi wisata dengan jarak tempuh berdekatan. Sehingga, tarif yang dipatok oleh perusahaan pun sangat terjangkau, tidak mencapai Rp500.000,- untuk tiap paketnya.

Jika memilih paket tur, Anda hanya akan diantar jemput dari tempat menginap atau titik penjemputan ke lokasi wisata dan nanti akan diantarkan kembali setelah tur selesai. Selain itu, Anda akan disediakan pemandu lokal untuk membantu memberi informasi tentang destinasi dan menghindari insiden seperti tersesat atau melanggar aturan di lokasi sakral.

Paket tur sendiri tidak termasuk layanan penginapan dan transportasi kecuali dari dan ke tempat tujuan. Untuk konsumsi, dari harga paket yang dibayarkan, Anda akan mendapatkan jatah sekali konsumsi selama tur berjalan. Dan, bila ternyata posisi penginapan Anda jauh dari lokasi penjemputan, Anda harus bersedia menambahkan biaya charge.

Cara Memesan Paket Tur di Mister Aladin

Sebagaimana transaksi pemesanan lain dari Mister Aladin, Anda cukup mengakses website www.misteraladin.com lalu memilih paket tur yang diinginkan. Perhatikan jadwal tur yang tertera, karena trip singkat tersebut tidak tersedia setiap saat. Bila yakin dapat meluangkan waktu sesuai jadwal, Anda tinggal menyelesaikan transaksi pemesanan.

Praktis sekali bukan melakukan pemesanan paket tour Bali dari Mister Aladin. Terutama, Anda bisa membandingkan sendiri harga paket trip singkat yang ditawarkan Mister Aladin jauh lebih murah dibandingkan para pesaing sehingga Anda dapat menghemat cukup banyak.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *