April 4, 2019

Murah juga Menyenangkan, beberapa alasan ini membuat seru liburan Naik Kereta Api.

 

Liburan yang sudah di tunggu tunggu hampir tiba di depan mata. Serangkaian perencanaan liburan tentu sudah dipersiapkan. Tapi, sudahkan kamu memesan tiket transportasi utnuk sampai ke destinasi tujuanmu? Jika masih belum memutuskan untuk memilih transportasi, penulis memutuskan pilihan pada kereta. Penasarankah dengan alasannya? Ya, berlibur dengan naik pesawat terbang mungkin akan mempersingkat waktu dan menghemat tenaga, tapi jika kota destinasimu cukup dekat dengan kota tempat tinggal, tidak ada salahnya untuk menjatuhkan pilihan pada kereta. Karena sekarang beli tiket kereta online bisa kamu lakukan dengan mudah, memakai aplikasi, misteraladin.com. Berikut alasannya seperti yang sudah dilansir di bawah ini, check it out ya.

 

Lebih fleksibel memesan tiket

Walau sudah pasti sekali akan melakukan perjalanan, biasanya ada saja kepentingan mendadak yang mengharuskan kita untuk mengubah bahkan membatalkan tiket. Pada kereta api, kamu akan fleksibel melakukannya, meskipun dalam mengubah waktu perjalanan membutuhkan biaya tambahan, tapi kereta api lebih mudah dilakukan dari pesawat.

 

Perjalanan lebih Nyaman

 

Pergi naik pesawat bisa jadi mengesalkan, terutama jika kamu terjebak di antara orang yang membawa banyak bagasi di kabin atau di sisimu ada orang yang menjengkelkan sikapnya. Nah, di kereta terkadang gerbongnya luas, lebih bebas bergerak, ukuran kursinya juga lebih lebar, ruang kaki lebih luas bahkan dari kursi pesawat kelas ekonomi.

 

Menghemat uang

 

Pada musim liburan biasanya biaya tiket perjalanan transportasi lebih mahal dari musim biasa. Kamu pasti sudah menyadarinya, terlebih jika dibandingkan dengan harga tiket pesawat tentu harganya bisa berbeda, kecuali kamu beruntung dan bisa mendapatkan harga tiket pesawar dengan low budget di musim liburan (high season). Selain itu , liburan akhir tahun cenderung membutuhkan waktu lebih lama daripada liburan pada bulan-bulan biasa, pasti kamu akan membawa bagasi yang lebih banyak dan juga besar, harga beratnya bagasi tambahan pada kereta dan pesawatpun berbeda, ini perlu dipertimbangkan.

 

Kereta api bisa berfungsi sebagai hotel

 

Fungsi ganda pada kereta api bisa kamu rasakan jika, memilih perjalanan pada malam hari. Kamu isa tidur pada kusi iyang nyaman dan bebas ke kamar kecil kapan saja. Tidak perlu menunggu lampu tanda sabuk pengaman dipadamkan seperti pada pesawat.

 

Kereta api adalah transportasi ramah lingkungan

 

Memilih kereta api sebagai transportasi liburan adalah salah satu bentuk cinta kamu pada lingkungan. Sebab, kereta api juga sekira 25 persen lebih hemat energy daripada mobil. Selain itu juga lebih bebas hambatan jika dibandingkan dengan mobil.

 

Menikmati pemandangan

 

Dengan naik kereta api menuju kota tujuan, kamu bisa lebih menikmati pemandangan di kota-kota yang kamu lewati. Pesawat memang menawarkan pemandangan awan yang indah berkerumun, tapi ancaman cuaca juga selalu mengikuti.

 

Tidak tergantung cuaca

 

Di kereta Cuaca tidak memainkan banyak peran. Meskipun salju yang lebat atau mungkin ada bongkahan tanah dapat menunda atau membatalkan kereta api, tapi hujan atau angina mungkin tidak akan mencegah kereta berangkart seperti yang terjadi pada pesawat.

 

Lebih ramah keluarga

 

Ada beberapa tipe anak yang takut terbang dengan pesawat, maka alternatif pilihannya kamu bisa menggunakan kereta api. Selain itu terkadang tiker kereta api menawarkan diskon tiket hingga 20 persen untuk remaja dan anak anak kan apalahgi jika beli tiket kereta online  yang sudah ada promo dari travel agent seperti misteraladin.com.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *