June 21, 2019

Ingin Traveling Tapi Khawatir Rambut Ketiak? Selesaikan dengan Veet Sachet

Veet memang pandai menarik perhatian kita dan membuat kita cinta terhadap produknya. Jelas saja, Veet ini bisa dibilang produk kecantikan yang wajib dimiliki dan merupakan teman setia untuk wanita.

Tentu ada alasan dibalik pernyataan tersebut, Veet bisa membuat wanita menjadi #BeAConfidentYou. Veet adalah produk kecantikan kulit yang berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut, murah, dan memiliki kandungan alami yang sangat menyayangi kulit.  Tak hanya itu saja, berikut adalah beberapa aktivitas yang tak boleh jauh dari krim Veet.

  1. Olahraga

Yup! Seringkali baju olahraga yang dipakai adalah baju minim dan ketat. Meski tak semua, tetapi memang hampir semuanya berbahan minim, bahkan kebanyakkan tak memiliki lengan. Kalau sudah begitu apakah kamu yakin akan menggunakan baju olahraga dengan ketiak yang berbulu?

Gunakanlah Veet jika kamu sering olahraga maupun hanya sebelum olahraga. Olahraga dijamin akan lebih nyaman dengan tidak adanya bulu di ketiak.

  1. Sebelum Bertemu Pacar

Hmm, terkadang saat bertemu pacar kita bingung ingin memakai baju yang mana. Alhasil, kita akan berlama-lamaan di kamar hanya untuk memilih baju yang tepat. Lain cerita kalau kulit kamu dipenuhi bulu, pasti pilihan pakaian pun menjadi terbatas karena kamu ingin terlihat cantik di depan kekasih.

Oleh karena itu pakailah Veet sebelum memilih baju, baju dress yang minim, baju tak berlengan bisa leluasa kamu pilih karena sudah tidak ada bulu di kulit.

  1. Pemakaian Rutin

Yang namanya bulu di kulit pasti akan semakin panjang dan tebal dari hari ke hari. Sebaiknya kamu mencantumkan Veet sebagai perawatan rutin kamu untuk menghindari hal tersbeut.

  1. Traveling

Wah, kalau yang satu ini wajib banget pakai Veet! Tak perlu khawatir dengan kemasan Veet yang bakal sempit di tas traveling kamu, Veet hadir dalam ukuran sachet. Veet sachet jelas sangat fleksibel dibawa saat liburan.

Soal harga, Veet Sachet tentu lebih murah dibanding Veet dalam bentuk tube, yaitu sekitar 5 ribu an rupiah saja per sachetnya. Satu sachet Veet ini cukup untuk menghilangkan satu kali bulu ketiak kanan dan kiri, kaki saja, atau tangan saja.

Cara pakainya gampang sekali, kamu tinggal membuka sachetnya dan oleskan krim Veet di tempat yang kamu mau, tunggu paling lama enam menit, lalu bilas dengan air sampai bersih.

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *