April 4, 2020

Cara Log In Whatsapp di Laptop atau Komputer Tanpa Perlu Meng-instal Aplikasi 

5 Cara Menggunakan WhatsApp Web Browser

Sekarang ini whatsapp menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial perpesanan yang sangat terkenal diseluruh dunia, dengan menggunakan aplikasi whatsapp bertukar pesan menjadi sangat mudah dan juga cepat. Dengan aplikasi whatsapp ini kita tidak hanya bisa bertukar pesan atau chat saja tetapi kita juga bisa mengirimkan file, gambar, gif, video, foto, live location dan lainnya. semakin bertambahnya waktu fitur-fitur yang ada di whatsapp semakin membantu kita. Fitur-fitur baru yang ada di whatsapp yaitu menghapus pesan sehingga kita bisa meng-unsend pesan yang sudah kita kirim pada orang lain atau pada gtup. Whatsapp juga memberikan kita fitur status, sehingga kita bisa meng-update status kita, status ini bisa dilihat oleh orang-orang yang men-save nomor kita dan status ini juga bisa kita hide dari beberapa orang yang memang kita tidak inginkan orang tersebut melihat status kita. 

Beberapa dari kalian pasti hanya tahu bahwa whatsapp merupakan aplikasi pada smartphone kita saja. perlu kalian ketahui juga bahwa kita bisa membuka whatsapp menggunakan laptop, komputer ataupun web. Bahkan kita tidak perlu memiliki aplikasi whatsapp pada perangkat kita, yang kita perlukan hanyalah browser seperti google chrome ataupun mozila firefox, hal tersebut bis akita lakukan dengan membuka whatsapp web. Penasaran dengan cara untuk membuka whatsapp pada laptop, komputer ataupun mac kalian tanpa kalian memiliki aplikasi pada perangkat kalian? yuk simak terus artikel ini, karena pada artikel ini kami akan membahas mengenai cara menggunakan whatsapp web.

Menggunakan whatsapp web memang terdengar lebih efisien dan lebih mudah, dimana kita tidak perlu menginstall aplikasi whatsapp terlebih dahulu. Caranya sangat mudah yaitu:

  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan yaitu kalian harus membuka laman browser pada laptop, komputer atau mac kalian.
  2. Selanjutnya kalian bisa membuka situs whatsapp webhttps://web.whatsapp.com. 
  3. Sebelum masuk kelaman web pastikan jaringan internet pada perangkat kamu cukup stabil.
  4. Kemudian setelah kalian membuka laman web tersebut, pada laman web tersebut akan muncul QR code
  5. Scan QR code tersebut pada handphone kalian
  6. Selesai kalian bisa melihat tampilan whatsapp kalian pada sebelah kiri layar.

Sangat mudah bukan, sangat cocok untuk kalian yang memang ingin mendapatkan kemudahan tanpa perlu menginstall aplikasinya terlebih dahulu. Kecepatan pada whatsapp yang ter-log in di laptop, komputer atau mac kamu ini sangat tergantung dengan kecepatan koneksi internet yang tersambung pada perangkat anda. Sehingga sebelumnya kamu harus memastikan bahwa koneksi memang sedang stabil dan bagus, karena apabila koneksi sedang jelek ada kemungkinan kamu tidak akan bisa masuk sama sekali kelaman web whatsapp. 

Dengan menggunakan whatsapp web ini sangat efisien untuk kamu yang memang sedang sibuk bekerja di depn laptop atau komputer, sehingga kalian tidak akan terganggu dengan notif pada handphone kalian, dan kalian tetap akan mengetahui hal yang penting dari whatsapp yang sudah terlog in pada komputer atau laptop kalian. 

Perlu kamu ketahui juga bahwa web whatsapp ini juga bisa kamu gunakan di smartphone kalian loh, hal ini sangat cocok untuk kalian yang ingin membuka satu whatsapp pada dua hp yang berbeda, atau untuk kalian yang ingin saing berukar whatsapp dengan pasangan whatsapp web ini sangat cocok digunakan, karena kamu bisa membuka whatsapp pasangan kamu di whatsapp web tanpa perlu log in pada aplikasi whatsapp.  

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *