May 17, 2018

Ketahui 6 Model Stroller Bayi ini Sebelum Memutuskan Membeli

Cocolatte Capella Wi-Lite (S201) - Iris Purple

Bagi Anda yang tidak ingin ribet ketika pergi dengan buah hati, Anda mungkin akan membutuhkan stroller. Stroller biasanya digunakan untuk bayi yang baru lahir hingga umur 3 sampai 4 tahun ketika dapat berjalan sendiri dengan baik. Yuk, kenali 6 model stroller bayi ini sebelum Anda memutuskan membeli.

Model Pram

Model ini dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk bayi Anda yang baru lahir. Model ini didesain khusus agar bayi Anda dapat tidur telentang dengan nyaman dan menghadap Anda. Dengan begitu, bayi Anda akan tetap dapat melihat Anda walaupun berada dalam stroller. Model stroller Pram juga dapat dilipat sehingga mudah untuk disimpan di mana saja.

Model Standart-Size

Model ini merupakan model yang paling banyak dijual dipasaran. Model ini memiliki ukuran yang cukup besar serta memiliki kompartemen atau tempat untuk menyimpan barang Anda di bagian bawah stroller. Jika Anda ingin pergi jalan-jalan, model stroller ini paling cocok untuk Anda gunakan. Stroller Standart-Size adalah salah satu model yang sangat multifungsi.

Model Twin/Tandem Pushchairs

Bagi Anda yang memiliki bayi kembar, Anda tak perlu membeli dua stroller sekaligus. Cukup gunakan stroller dengan model twin saja. Stroller ini memang di desain khusus untuk anak kembar. Kekurangan dari model ini selain harganya yang cukup mahal, stroller ini juga cenderung berat dan membutuhkan jalan yang lebih lebar dibandingkan stroller biasa.

Model Travel System

Model travel system adalah model stroller yang paling praktis. Model ini disebut dengan model 2 in 1. Pasalnya, stroller ini dapat diubah menjadi car seat hanya dengan beberapa langkah mudah. Anda bisa memindahkan bayi Anda yang tidur hanya dengan mengangkat bagian dalam strollernya dan meletakkannya di mobil. Mudah, ya?

Model Jogging

Anda gemar berolahraga? Tapi bingung membagi waktu karena harus menjaga bayi Anda? Jika begitu, Anda perlu membeli stroller model jogging ini. Stroller ini memiliki 3 roda yang dibuat lebih besar dari ukuran biasanya. Stroller ini dapat digunakan untuk jalan jarak jauh. Selain itu, rodanya yang kuat cocok digunakan pada jalan tanah atau tanjakan.

Model Lightweight

Lightweight stroller terkadang bisa disebut juga umbrella stroller. Stroller ini biasanya berbobot 6kg. Stroller ini digunakan hanya untuk mendudukan bayi Anda ketika Anda lelah menggendong. Stroller ini merupakan model standar yang paling ringan dan mudah untuk dilipat. Selain itu, harganya juga lebih murah disbanding stroller yang lain.

Nah itu dia berbagai macam model stroller yang menggemaskan untuk bayi Anda. Tertarik untuk membeli? Orami.co.id menyediakan macam-macam model stroller bayi dengan harga yang menarik. Ditambah lagi diskon lebaran yang menggiurkan khusus untuk Anda. Yuk, cek website orami.co.id sekarang juga sebelum diskon berakhir!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *