June 12, 2018

Ini Dia Beberapa Part Dan Akesories Murah Untuk Memodifikasi Motor Vixion

Didalam setiap tahunnya para pengguna sepeda motor akan terus mengalami peningkatan, hal ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya produk motor dari berbagai merek yang terjual baik itu Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan yang lainnya. Terlebih untuk produk motor sport untuk kelas 150 cc ditahun 2014 hingga 2015, dan yang masih mendominasi hingga saat ini adalah Yamaha New Vixion. Jika kamu sedang ingin modifikasi motor Vixion kamu supaya lebih keren tetapi dengan harga yang murah maka kami akan memberikan referensi cara untuk memodifikasinya.

Berikut beberapa part dan akesories murah untuk memodifikasi motor Vixion diantaranya yaitu :

  1. Undercowl/Cover Engine/Tutup Mesin

Aksesories motor Vixion yang satu ini memang lumayan dan cukup signifikan didalam merubah tampilan sebuah motor agar terlihat lebih keren. Kamu bisa mendapatkan aksesories ini di toko toko online yang terpercaya seperti Tokopedia, Bukalapak, dan yang lainnya. Undercowl untuk Vixion ini memilki varian yang berbeda beda.

  1. Tabung Jas Hujan

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah perlengkapan berkendara saat hujan turun seperti tabung jas hujan. Tabung ini cocok digunakan untuk menyimpan jas hujan, kanebo, dan yang lainnya. Tabung ini terbuat dari bahan paralon yang kuat dan bukan dari busa, kalepnya tebal dengan pengunci asetal.

  1. Cover Radiator

Sebagian orang mengatakan jika salah satu assesories yang wajib ada di motor adalah cover radiator. Cover radiator ini mempunyai fungsi untuk melindungi kisi kisi radiator pada motor Vixion dari benda benda yang aneh seperti hewan, batu, dan yang lainnya. Sehingga celah celah radiator akan terlindungi dari kerusakan.

  1. Headlamp Kawasaki Z250 Replika

Jika kamu menyukai desain yang dimiliki oleh Kawasaki Z250 maka kamu bisa mengganti headlamp bawaan dari Vixion dengan Kawasaki Z250. Didalam pemasangannya maka kamu dapat menyerahkannya ke bengkel langganan atau ke bengkel yang terpercaya, karena adanya braket sebagai tambahannya agar headlamp bisa menempel pada motor.

  1. Lampu Projie Vixion

Hampir setiap orang pastinya ingin memiliki sparepart yang satu ini, karena spare part ini akan bisa merubah penampilan motor akan lebih keren lagi terlebih pada bagian pencahayaannya. Lampu projie ini harganya bermacam macam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Motor akan berbeda dari motor yang lainnya jika menggunakan lampu projie ini.

Itulah beberapa part dan akesories murah untuk memodifikasi motor Vixion. Selain itu masih ada sparepart lain yang bisa digunakan seperti Rear Hugger Byson, Banana Swing ARM R15, dan Stang Jepit/Stang Fatbar/Stang Variasi.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *