July 13, 2018

Ini Dia 5 Fashion Wanita Yang Menjadi Tren di Tahun 2018

Catat ya! 5 Hal Penting yang Harus Kamu Lakukan Saat Liburan

Membahas tetang perkembangan fashion dari masa ke masanya itu memang selalu menarik untuk kita bahas. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang ada pada fashion masa kini, entah itu pada fashion pria maupun fashion wanita. Terutama pada fashion wanita, yang justru lebih banyak ketimbang fashionnya kaum pria. Seperti yang dilansir dari salah satu situs terpopuler yang sering bahas seputar fashion popbela.com, ada beberapa fashion wanita yang akan menjadi tren di tahun 2018 ini. Jenis fashion seperti apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita sama-sama simak saja langsung ulasa nnya di bawah ini :

  1. Motorbike Gang

Fashion yang satu ini merupakan gaya ala geng motor, yang diperkirakan akan mendominasi pada tahun 2018. Ya, wujud dari motorbike gang ini bisa dilihat mulai dari jaket kulit berwarna hitam, celana jeans hitam, sepatu hitam, “ Pokoknya serba hitam deh “. Ya, gaya motorbike gang ini memberikan kesan elegan dan sedikit agak tomboy. Nah, untuk tetap mempertahankan sisi feminimnya, kamu bisa mengganti sepatu bootnya dengan high heels favoritmu.

  1. Sporty Look

Pada awalnya, sporty look ini merupakan sebuah tren fashion yang populer pada era 80 – 90an. Namun pada tahun 2018 ini, sporty look akan kembali meramaikan dunia fashion wanita. Gaya Sporty look bisa terlihat mulai dari celana training, jaket, dan kaos olahraga. Untuk menambah kesan lebih trendy lagi, kamu bisa mengkolaborasikannya dengan sepatu sneaker.

  1. Pakaian Motif Garis Warna-warni

Pakaian dengan motif garis berwarna-warna ini memang selalu memberikan kesan ceria dan tidak membosankan. Dengan demikian, maka tak heran jika pakaian motif garis berwarna-warni ini akan menjadi salah satu penguasa fashion wanita di tahun 2018.

  1. White Shirt Dresses

Fashion wanita berikutnya yang akan booming ditahun 2018, yakni white shirt dresses. Ya, disini kamu dapat menggunakan warna putih yang netral, agar dapat dipadukan dengan jenis warna-warna lainnya.

  1. Busana Dengan Nuansa Pink

Seperti yang kita ketahui, bahwa kaum wanita itu sangat identik dengan warna pink. Dengan demikian, maka tak heran jika busana dengan nuansa pink ini selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar wanita.

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *