December 15, 2017

3 Hal Yang Biasanya Menyebabkan Seorang Pengusaha Kaos Sepi Order

Seseorang yang mempunyai usaha di bidang pembuatan kaos tentunya berharap jika selalu banyak order. Ketika seorang pengusaha kaos ini mempunyai banyak order sehingga usaha kaosnya itu akan mampu bertahan atau bahkan usaha kaosnya itu akan maju pesat. Pengusaha kaos ini juga ketika orderan kaosnya banyak tentunya saja bisa memperkerjakan terus karyawannya. Sehingga seorang pengusaha ini juga bisa membantu mengurangi pengangguran dan mengurangi kemiskinan. Tetapi terkadang ada beberapa pengusaha kaos yang sepi ordernya. Ada 3 hal yang biasanya menyebabkan seorang pengusaha kaos sepi order diantaranya yaitu :

  1. Kualitas Produk Kaosnya Kurang Bagus

Penyebab seorang pengusaha kaos mengalami penurunan order adalah karena kualitas kaos yang diproduksinya kurang bagus. Misalnya saja bahan yang digunakannya kurang bagus atau tidak berkualitas tetapi harganya mahal. Atau juga ketika jahitan kaosnya itu kurang bagus atau tidak rapih.

  1. Tidak Bisa Memenuhi Target Orderan

Ketika seorang pengusaha kaos tidak bisa menggerakan para pekerjanya untuk bisa memenuhi target orderan dari pemesan kaos. Maka sudah dipastikan pemesan kaos ini tidak akan percaya lagi dan akan mencari pengusaha kaos yang lainnya. Sehingga seorang pengusaha ini akan mengalami penurunan orderan kaos nantinya.

  1. Adanya Pesaing Yang Lainnya

Seorang pengusaha kaos juga akan mengalami penurunan orderan kaos ketika adanya pesaing pengusaha kaos yang lainnya. Ketika pengusaha kaos yang lainnya ini menawarkan produknya dengan kualitas barang yang lebih bagus tetapi harganya lebih murah tentunya para pemesan kaos bisa saja berpindah langganan ke pengusaha kaos saingannya itu.

Itulah 3 hal yang biasanya menyebabkan seorang pengusaha kaos sepi order. Semoga bermanfaat.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *